Thursday, June 28, 2012

Kata Kata Gombal Lucu Terbaru

kata rayuan gombal
Kata Kata Gombal akhir-akhir ini semakin ngetrend karena banyaknya artis yang saat syuting acara di televisi sering melontarkan kata-kata gombal lucu yang sering membuat para penonton tertawa terbahak-bahak. Kalimat gombal yang awalnya sering di ucapkan oleh Andre Taulani di OVJ namun saat ini di ikuti juga oleh Deny Cagur yang makin melambungkan munculnya kata-kata cinta gombal yang lucu.
Dibawah ini teman-teman bisa melihat Kumpulan Kata Rayuan Gombal Terbaru yang mungkin saja dapat membuat kamu jadi Raja Gombal Cinta.
cow : neng tak ajak ke apotik bentar yuk
cew : ngapain bang beli itu ya g usah pake kali bang
cow : bukan, abang meh beli formalin
cew : buset…buat apaan bang
cow : buat awetin cinta kita
cowo:bapak kamu tukang kebun ya???
cewe:kok kamu tau si??
cowo:karena kamu tlah menanam bunga cinta di hatiku
co : Bapak kamu namanya Cipta ya?
ce : “kok tau?”
co : soalnya kamu ter-Cipta hanya untukku
cowk:shio kamu ular ya?…
cewk:kok kamu tahu sih…!
cowk:karna kamu tlah melilit n mematuk cintaku
Cwo: tau ngk apa beda’a garuda sama km?
Cwe: emang apa?
Cwo: klo garuda di dadaku, klo km di hatiku
cowok :tau g kenapa pelangi cuman setengah?
cewek :emang kenapa?
cowok :Karena yg setengah ada dimatamu
cowok : tau g kenapa kopi rasanya pahit?
cewek : G tau…..emg npa?
cowok : karena rasa manisnya pindah kesenyum kamu
co : kamu punya pulpen gak ?
cw : punya emang buat apah ?
co : buat nulis nama kamu di hati ku
co : paku apa yg paling dalam………..????
ce : paku beton.
Co : salah…………!!!!
ce : paku apa dong bang……..???
Co : PAKU CINTA PADAMU
co : neng buah buah apa yg maniz…???
ce : buah semangka bang..
co : SALAH…!!!
ce : jadi buah apa attuh bang…???
co : buah cinta kita
co : kamu punya karet gx?
ce : munk buat apaan
co : buat menggikat hatiku dan hatimu
cwo: “Kamu pasti hoby maen PS ea??
cwe: “Kox Tau???
cwo: “Karna kamu telah mempermainkan hati Ku
cowok:kamu tau g rumah rumah apa yang indah?
cewek:emank rumah apa?
cowok:rumah tangga kita nanti.
Cowo: Bapak kmu kerja di operator sellular ya?
Cewe: Koq kmu tau?
Cowo: Karena sinyal cinta kmu begitu kuat di hati ku
co:eh neng punya uang seribu g?
cw:puny bang, emg bwt ap?
co:bwt parkir d hati n’neng
Cowok : Emak kamu tukang Gado gado ya?
Cewek : kok tau sih?
Cowok : Pantesan saja kamu telah mencampur adukan perasaanku
Cowo: bapak kamu Seorang Petani ya?
Cew: kok tau sih
Cowok : karena kamu telah menaburkan benih-benih cinta di hatiku
Cowok: Bapak kamu Pegawai Kantor Pos ya?
Cewek: kok tau
Cowok: karenea kamu telah menstempel Hatiku
co : Kamu tau ga waktu kamu disisi aku, aku jadi malas
ce : “Malas kenapa?”
co : Malas lirik cewe laen lagi
co : Beb anterin ke toko sembako yuk
ce :  “mau ngpain?”
co : mau beli baking powder buat ngembangin cinta aku ke kamu
co : Nanti aku mau bikin KARTUN ah.
ce : Hah? KARTUN apa?
co : KARTUNikah buat undangan pernikahan kita :lol
co : Bawa pisau ga?
ce : Buat apa?
co : Buat memotong semua kesedihan kamu, dan menggantinya dengan kebahagiaan
co : Mencintai kamu itu kaya rokok deh
ce : Kok gitu?
co : Sekali nyoba ketagihan, tapi kalo mau berhenti susah banget
co : Kompas aku aneh deh.
ce : Kenapa?
co :  Setiap aku mau nyari harta karun, ngarahnya selalu ke kamu,
ce : Trus ?
co : iya kayak nya kamu harta karunnya
co : Kamu abis nelen salju yah?
ce : Kok gitu sih?
co : Senyuman kamu itu loh, membuat hatiku membeku
co : Apa bedanya kamu sama tuyul?
ce : “apa?”
co : kalo tuyul nyuri uang Kalo kamu nyuri hatiku
co : Bawa kabel gak?
ce : Untuk apa sih?
co : Untuk mengalirkan tegangan cinta yang tinggi dari aku untuk kamu
Co: kamu tau gak Seberapa persen cintaku ke kamu?
Ce: Gak tau, emang berapa?
Co: Coba aja kamu hitung Aja deh titik-titik air hujan yang turun ke bumi..
Ce: banyak bangettt sosweeett bangeettt
Co: bapak kamu pasti Raja ya?
Ce: Iyaa,Kok kamu bisa tau sih?
Co: taulah,Soalnya kamu udah Menguasai Istana kerajaan hatiku
Co: Cita-cita kamu pingin jadi apa?
Ce: aku sih mau jadi Penyanyi,Kalau kamu mau jadi apa?
Co: Kalau aku mau jadi Anggota MPR,Kenapa kamu mau pingin jadi Penyanyi?
Ce: Karena aku pingin menyanyikan alunan musik / nada-nada cintaku ke kamu ♥ Kalau kamu kenapa pingin jadi Anggota MPR?
Co: Karena aku pingin menyebarkan bahwa aku cinta kamu pada sidang Paripurna biar orang tau kalau aku tulus mencitaimu
co : Papa kamu pasti hakim ya ?
ce : Tau darimana?
co : Kemarin aku disidang dan divonis untuk menjaga kamu selamanya
co : km tau ga alasannya pocong jalannya pasti melompat?
ce : napa bang?
co : soalanya dia lompat kegirangan akhirnya cinta kita menjadi bersatu
co : kamu anggota paskibraka ya?
ce : “kok tau?”
co : soalnya kamu telah mengibarkan bendera cinta di hatiku
co : Neng jurusan ekonomi ya?
ce : Iya bang kenapa?
co : Kalau neng jurusan Ekonomi pasti Bisa dong merencanakan tabungan masa depan kita nanti
co : Neng, sering lewat sini ya?
ce : Iya bang, Emang kenapa?
co : Gapapa sih, Cuma Jejak langkah eneng berbekas di hati abang
Cicak-cicak di dinding, diam-diam merayap. Aku selalu merinding. setiap engkau datang mendekap
Kalo aku jadi teropong, pasti yg tersorot bknlah bintang di langit, tetapi wajah cantikmu
Maaf, pintu hatiku sudah tertutup. Tertutup untuk orang lain, dan hanya terbuka untuk kamu seorang
Aku rela menjadi piring, agar kau tahu, aku dapat menyajikan hidangan penuh cinta di hadapanmu
Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu
Sederas-derasnya hujan yang mengguyur Jakarta, masih lebih deras guyuran rasa cintaku untuk kamu
Membaca buku, sambil minum jamu. Jangan cemburu sama aku, rasa sayang aku cuma buat kamu.
Ke Bekasi, beli es puter. Ngeliat eneng pake baju seksi, dengkul Mas jadi gemeter
Tendang bola masuk gawang, bola ditendang pake kaki. Sayang bisa sembarang sayang, tapi cinta masalah hati
Bawa peta menyusuri hutan jati, peluh menetes dari dahi. Jangan kau bilang cinta sejati, kalau tak ada restu Ilahi.
Suasana yg berisik, jadi susah untuk bercerita. Sikapmu yg asik, membuatku jatuh cinta
Ular tangga pakai dadu, monopoli juga pakai dadu, tidak hanya belahan jiwaku, kamu juga nafas kehidupanku
Persamaan kamu dan skripsi adalah skripsi itu tugas akhir, kamu pasangan terakhir
Aku rela deh jadi office boy, asal ditugaskan merapihkan hatimu yang berantakan
Makan ikan kakap bersama para tamu,Pagi terasa belum lengkap tanpa melihat senyummu



Semoga terhibur, selain Kata Kata Gombal diatas baca juga Tebak-tebakan Lucu dan Sms Romantis